Tebat Rukis, Tempat Rekreasi di Bengkulu Selatan

Suasana tebat rukis yang indah
Manna(20-05-2018)- Tempat ini sudah sangat bersahabat sekali dengan penduduk setempat. Letaknya di pinggir jalan raya sangat mudah dijumpai. Tebat Rukis menyajikan ketenangan terlebih lagi tepat bersebelahan dengan Masjid Rukis.
Tempat ini adalah taman rekreasi yang menyajikan spot foto yang sangat menarik. Pasalnya terdapat jembatan yang menghubungkan ke seberang dari pinggir kolam raksasa ini. Di jembatan inilah pengunjung kerap kali mengabadikan foto dengan berbagai gaya.
Potret keindahan kota Manna ini juga masuk dalam potensi wisata di kabupaten Bengkulu Selatan menurut Badan Pusat Statistik Kabupaten Bengkulu Selatan. Hal ini menjadi PR besar bagi warga kota Manna dan setiap pengunjung untuk menjaga keindahan Tebat Rukis.
Nah, bagi pengunjung yang datang dan ingin memancing di Tebat Rukis ini juga bisa. Menikmati ketenangan suasana di sekitar sambil menyalurkan hobi tentu pasti sangat menyenangkan.
Pengunjung yang datang dapat memarkirkan kendaraannya di halaman Masjid Rukis yang luas. Dan jika pengunjung ingin mencicipi kuliner khas Manna, ada banyak sekali pedagang yang berjualan tak jauh dari Tebat Rukis. Dijamin tak akan kelaparan saat menikmati kesejukan di Tebat Rukis.

Komentar

Postingan Populer