Mandi Segar di Bendungan Lubuk Langkap

Pengunjung lubuk langkap dihari libur
Seginim(08-05-2018)-Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk sampai ketempat wisata Bendungan Lubuk Langkap. Pengunjung hanya memerlukan waktu sekitar 1 jam dari Kota Manna. Jalan yang dilewati pun juga sudah sangat memadai sehingga pengunjung tidak akan kesulitan sama sekali untuk mencapai ke bendungan.
Untuk menuju ke tempat wisata ini pengunjung akan melewati hamparan pemandangan sawah yang luas, dimana terkadang ada burung-burung kecil beterbangan diatas hamparan sawah yang dengan lincah dan indahnya menari kesana kemari. Selain itu, saat diperjalanan pengunjung juga akan melihat Bendungan Air Nipis yang akan sangat menyejukan mata. Lebih keren nya lagi tempat wisata Bendungan Lubuk Langkap ini sendiri tidak memungut biaya masuk bagi pengunjung cukup dengan menjaga kebersihan dan tidak merusak alam saja.

Intan (19) pengunjung bendungan lubuk langkap ini mengatakan"Bendungan lubuk langkap ini masih asri dan menyatu dengan alam, disini kita bisa mandi ataupun bersantai melihat pemandangan disekeliling" tutur Intan.

Komentar

Postingan Populer