Indahnya Sungai Kedurang

Sungai kedurang yang indah
Kedurang(15-05-2018)- Pantai ini memang terletak dihilir sungai kedurang. Jika dilihat dari lokasi nya yang dekat dengan muara sungai kedurang maka pantai ini bukan sekedar pantai biasa. Di pantai ini para pengunjung dapat menyaksikan keindahan pantai yang berpadu dengan air terjun. Air terjun yang berada di atas sungai kedurang merupakan aliran dari sungai sebiris yang bermuara di pantai kedurang.
Sebelum akhirnya mengalir ke laut, air sungai ini membentuk sebuah kubangan yang besar bagaikan kolam renang alami. Di tepian kolam ini terdapat bebatuan alam yang menambah keindahan sungai kedurang. Para pengunjung dapat berenang di kolam ini dengan menggunakan ban yang dapat disewa. Selain itu para pengunjung juga terlihat asik meloncat dari air terjun menuju ke dasar sungai. Sungai ini juga memiliki air yang jernih dan menampilkan warna yang sedikit kehijauan.
Tria M(21) salah satu pengunjung sungai kedurang mengatakan " Mandi di sungai ini sangat seru, air nya yang jernih dan pemandangan yang indah membuat kita berlama-lama dan berkunjung lagi kesini" tutur tria.

Komentar

Postingan Populer