Donat Comel Upin Ipin

Spanduk donat comel ibu Yana yang dipasangnya di depan toko alat listrik suami nya. 
 Bengkulu(01-05-2018)- Sesuai dengan nama nya donat comel, dalam pikiran kita pasti terpikir donat imut. Donat comel ini bisa dibeli atau dipesan di Jalan Zainul Arifin tepatnya di dekat Kompi Senapan B. Pembuat donat comel tersebut adalah ibu Yana (35), awal mula dia berjualan donat karena anak-anaknya sangat menyukai donat, beliau juga gemar membuat donat. Dinamakan donat comel karena anak nya suka menonton film upin-ipin yang sering disebutkan kata comel, dan donat tersebut memang berbentuk comel atau imut. Donat juga kini banyak diminati orang-orang dari anak-anak sampai orang tua.
Donat bu yana dijual Rp.40.000 setiap kotaknya, bu yana juga melayani pesanan untuk acara tertentu misalnya ulang tahun. Jika minta diantarkan donatnya, bu yana mengambil ongkir dengan Rp.10.000 walaupun jaraknya jauh dan dekat.
Donat comel yang siap diantarkan kepada pelanggan
Bunda Iema (34) salah seorang pelanggan donat nya ibu yana mengatakan "Saya suka donat comel ini karena donatnya yang berbentuk kecil, jadi walaupun makan satu, tidak akan membuat kita enek dan bosan memakannya. Anak-anak saya juga suka bentuk dan rasanya karena lucu dan enak" tutur bunda Iema.

Komentar

Postingan Populer