Air Kedurang Kembali Menelan Korban

Korban tenggelam yang sedang diberi pertolongan pertama oleh Bidan.
Kedurang(13-05-2018)- Di desa lubuk ladung kec. Kedurang ilir tepatnya di bekas kuari sdr. Ridi, tepatnya pada hari minggu pukul 17.30 Wib telah tenggelamnya Melza (11) yang berstatus pelajar SD Gindo suli kec. Bunga mas. Saksi yang merupakan teman korban sendiri adalah Askia(11), Tami(11), dan Aslimin(32) yang bekerja sebagai tani yang beralamat di desa lubuk ladung sendiri.
Kronologis kejadian sekitar pukul 16.00 wib, korban pergi kerumah Askia di desa tanjung mulia kec. Bunga mas. Sekitar pukul 17.00 wib korban bersama teman-temannya langsung menuju ke arah sungai kedurang untuk mandi. Sekitar pukul 17.15 wib temannya mengajak korban pulang tetapi tidak dihiraukannya karena korban masih ingin bermain air di sungai kedurang.
Kemudian Melza berpura-pura tenggelam di depan teman-temannya. Tak berselang lama setelah korban bermain-main, korban pun tidak terlihat lagi. Akhirnya teman-temannya meminta tolong kepada warga yang sedang berada di dekat sungai tersebut yaitu Aslimin(32). Aslimin segera menyelami sungai untuk mencari korban, sekitar 20 menit akhirnya korban ditemukkan tenggelam di dasar sungai sedalam 3 meter. Korban langsung diberikan pertolongan pertama sebelum dibawa ke RSUD, setelah dinyatakan pihak rumah sakit bahwa korban telah meninggal. Anggota polsek kedurang langsung membawa korban pulang ke desa gindo suli kec. Bunga mas.

Komentar

Postingan Populer