Acara PORPROV, Bengkulu Selatan Kirim Tim Hebat

Salah satu tim dari bengkulu selatan setelah usai bertanding basket
Bengkulu(01-05-2018)- Hari ini tepatnya di lapangan nusa indah, dilaksanakannya pertandingan bola basket dalam rangka acara Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) yang diikuti setiap tim mulai dari setiap kabupaten. Salah satunya tim dari kabupaten Bengkulu Selatan, yang pagi tadi telah bertanding di lapangan nusa indah dan dilanjutkan besok bertanding di Poltekes Kemenkes. Tim yang dikirim Kabupaten Bengkulu Selatan ini adalah orang yang bisa bermain basket dengan baik dan benar, yang kuat dan rajin datang latihan bersama dihari yang telah ditentukan.
Anggota timnya pun ada yang masih sma, dan ada juga yang telah berkuliah. Ririn(18) salah satunya, dia berkuliah di Univeraitas Negeri Padang (UNP) dan dia diutus untuk mewakili tim Bengkulu Selatan.
Saat ditanya pendapat tentang acara ini, dia berkata " Acara PORVROP ini sangat hebat dan bagus, terutama untuk mencari pengalaman dan teman baru dari berbagai kota. Kini olahraga basket telah berkembang lebih baik dari tahun sebelumnya. Acara Porvrop ini juga semakin bagus dan hebat dari sebelumnya. Acara ini juga dapat memperkuat kerjasama antar tim" tutur Ririn.

Komentar

Postingan Populer