Cerita Hidup Penjual Makanan Khas Bengkulu Selatan

Makanan cucur dan kembang goyang khas Bengkulu Selatan
Bengkulu selatan(14-04-2018)- Setiap orang pasti tahu bahwa makanan khas Manna sangat beragam, enak, dan murah. Salah satunya adalah kue cucur dan kembang goyang, jika ingin membeli itu kita bisa dengan mudah mencari tempatnya di Bengkulu selatan ini.
Salah satunya di usaha kue Putri Bungsu di dekat SMKN 1 BS, ibuk Surana(45) sudah kurang lebih 15 tahun membuka usaha kue jajanan khas Bengkulu selatan. Harga nya pun murah dan terjangkau, kue cucur sekotak dibandrol dengan harga Rp.5.000 sedangkan kembang goyang dengan harga Rp.10.000 perbungkus nya.
Ibu Surana yang biasa akrab dipanggil Ayuk Ana ini memiliki 7 orang karyawan yang membantu nya memasak kue untuk dia berjualan di pasar maupun saat adanya pesanan dari orang-orang untuk acara tertentu.
Ibuk Surana pun mengatakan "Alhamdulillah bisnis kue khas Bengkulu Selatan ini sangat banyak peminat yang membeli baik untuk makanan keluarga maupun oleh-oleh untuk saudara diluar Kota. Karyawan saya yang lama pun juga sudah banyak yang membuka usaha sendiri dan itu membuat saya bahagia dan terharu" kata perempuan yang akrab disapa ayuk Ana ini.

Komentar

Postingan Populer