Tempat parkir yang tidak teratur di Gb 2 (Uts)

Motor para mahasiswa yang tidak tertib
Bangkahulu(20-03-2018)-Makin luas makin sempit, Mungkin itulah yang dapat disimpulkan ketika melihat suasana lokasi parkir di Gb 2 Fakultas ISIP di Universitas Bengkulu ini. Ntah karena adanya kurang kesadaran bagi setiap pengguna lahan parkir, ataupun kurang perhatian dari satpam yang seharusnya menjaga, mengatur dan menertibkan parkir para mahasiswa Gb 2 ini. Tempat parkir yang sudah direnovasi dan dipindahkan menjadi lebih luas pun ternyata tetap tidak bisa diatur dengan baik.
Malahan lebih baik tempat parkir yang sebelumnya, walaupun kecil tetapi teratur dan motor mahasiswa tetap bisa parkir dihalaman Gb 2 ini. Akibat dari tempat parkir ini, muncul lah berbagai keresahan di kalangan mahasiswa. Terkadang jika hendak masuk tempat parkir dan keluar harus menunggu macet yg disebabkan pintu keluar masuknya sama, dan juga karena adanya motor maahasiswa yang tidak tertib parkir.
Sella Nanda Lika(19) salah seorang mahasiswa yang tempat berkuliah nya di Gb 2 yang sering mengalami keresahan “ terkadang saya harus menunggu untuk pulang karena motor saya terhimpit dan terhalang motor mahasiswa lain. Itu disebabkan tidak adanya pembatas parkir dan terkadang satpam yang tidak peduli. Terkadang saya pun harus menunggu untuk keluar tempat parkir karena bergantian dengan mahasiswa yang baru mau masuk tempat parkir untuk memarkirkan motor mereka”.

Komentar

Postingan Populer