Kotoran kelelawar penghias Genteng Gb 2(Uts)

Tampak kotoran kelelawar yang menghiasi atap genteng Gb 2
Bangkahulu(19-03-2018)-Sekilas jika melihat foto itu mungkin ada yang sudah tahu dan ada juga yang belum tahu apa itu. Itulah salah satu penampakan di atas genteng gedung kuliah Gb 2 Universitas Bengkulu, disertai dengan bau nya yang menyengat, itulah kotoran-kotoran dari pangeran malam atau kelelawar. Dengan bunyi bising nya setiap hari bisa didengar saat sedang ada kuliah di gedung Fisip ini.
Bau kotoran nya yang menyengat dan suara nya yang berisik tentu sangat mengganggu proses belajar dan mengajar di Gb 2 ini. Ntah kapan akan diadakannya pembersihan dan pembasmian kelelawar di gedung ini. Kotoran kelelawar ini dapat dijumpai disetiap atas atap genteng gedung dan juga dapat di lihat kotoran yang berjatuhan di paping block di halaman dalam gedung. Dari kejadian ini banyak sekali mahasiswa yang berharap segera dilakukan pembersihan dan pembasmian kelelawar.
“Saya harap segera dilakukan pembersihan dan pengusiran kelelawar di gedung Gb 2 ini, karena saya maupun teman-teman saya merasa sangat terganggu saat belajar bila bau kotoran sedang menyengat mempamerkan bau nya dan bunyi nyanyian mereka yang bising dan menyakitkan telinga. Dengan dilakukan pembersihan, pasti saya maupun mahasiswa lainnya juga akan merasa nyaman melakukan proses menuntut ilmu di Gb 2 tercinta ini” pungkas Anggi (18).

Komentar

Postingan Populer