Parkiran Angkot yang Memakan Setengah Badan Jalan pasar Panorama (tugas 5)

Angkot yang sedang menunggu penumpang ditengah badan jalan pasar
Bengkulu(23-03-2018)-Angkot merupakan transportasi umum dengan rute yang telah ditentukan. Tidak seperti bus yang mempunyai halte sebagai tempat pemberhentian yang sudah ditentukan, angkutan kota dapat berhenti untuk menaikkan atau menurunkan penumpang dimana saja. Di kota Bengkulu sendiri kita bisa dengan mudah menjumpai kendaraan umum seperti angkot.
Salah satunya di pasar tradisional Panorama Bengkulu, terdapat banyak sekali angkot yang terparkir menunggu penumpang disana. Angkot tersebut bahkan telah memakan setengah badan jalan di pasar Panorama, sehingga tidak heran jika selalu terjadi kemacetan di pasar Panorama bengkulu, apalagi disaat sore hari. Hal tersebut membuat para pengendara yang melewati pasar panorama kesal tentunya.
Nenda (20) salah seorang mahasiswa UMB yang sering lewat pasar tersebut mengatakan “Terkadang saya kesal dengan para sopir angkot yang memarkirkan angkot sampai memakan setengah badan jalan di pasar panorama, karena itu menyebabkan kemacetan dan bisa membuat para pengendara bersenggolan sehingga dapat menyebabkan kecelakaan” tutur Nenda.

Komentar

Postingan Populer