Menikmati liburan dengan melihat Rusa (Uts)

Rusa-rusa jinak dihalaman rumah dinas Gubernur
Bengkulu(18-03-2018)-Kini jika kita ingin melihat rusa, tidak usah jauh-jauh lagi karena di halaman Rumah Dinas Gubernur kini banyak sekali puluhan rusa jinak. Hal itu bisa menjadi salah satu alternatif pilihan liburan bersama keluarga. Para pengunjung pun juga bisa memberi makanan pada hewan jinak tersebut, karena dipinggiran pagar banyak sekali penjual makanan untuk rusa seperti pepaya, wortel dan kangkung.
Menurut Yusuf(29) salah satu pengunjung yang membawa keluarga nya “Tempat ini sangat bagus dan menarik dikunjungi, apalagi dengan membawa anak-anak. Karena bisa mengajari anak-anak untuk sayang terhadap sesama makhluk hidup seperti rusa dengan memberi makanan pada hewan ini” kata yusuf.
Selain itu pengunjung juga bisa menikmati pemandangan di viev tower, menaiki delman berkeliling view tower dan juga bisa bersantai sambil menikmati jus yang dapat dibeli di pedagang pinggiran jalan. Tempat ini tidak jauh dari pusat kota dan pemandangan yang dinikmati tidak akan mengecewakan mata para pengunjung.

Komentar

Postingan Populer