Pendidikan untuk Memberi Manfaat

Foto rizki saat diwawancarai sehabis sholat jum'at
Bengkulu Selatan 09/03/2018 - Usia nya masih tergolong muda yakni 27 tahun yang bernama Rizki Ramadhani M.Pd.I Di usia nya itu, Rizki sudah pernah menjadi Kepala Program Studi (Kaprodi) PGMI di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Alqur’aniyah(STITQ) Manna tahun akademik 2015/2016 lalu. Dan saat ini dia menjabat sebagai Ketua Jurusan Tarbiyah STITQ Manna untuk tahun akademik 2017/2018.
“Alhamdulillah apa yang sudah berhasil saya raih ini berkat ketekunan saya dalam meraih ilmu dan juga tidak lepas dari do’a kedua orang tua saya” tutur pria kelahiran Padang Jawi, 11 April 1990 ini. Selain berprestasi di bidang akademik, lulusan Sma N 1 Bengkulu Selatan tahun 2008 ini juga dikenal sebagai atlet karate. Sudah banyak medali kemenangan yang berhasil diraihnya. Diantaranya juara 1 kejuaraan karate Porkab Kulonprogo Yogyakarta tahun 2011.
Kemudian pernah menjadi perwakilan Uin Sunan Kalijaga dalam Kejurnas Karate tingkat Nasional di Universitas Sebelas Maret Solo tahun 2012. “Prestasi itu saya raih waktu saya masih kuliah” tuturnya. Berkat prestasi nya itu, dia ditunjuk menjadi pengurus Majelis Sabuk Hitam(MHS) Lemkari  Bengkulu Selatan. Disamping itu, dia juga termasuk sebagai pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) BS.
Saat ini, Rizki sedang menyelesaikan pendidikannya sarjana  strata III (S3) di Uin Raden Fatah Palembang. “ini semua demi menjadi orang yang bermanfaat, salah satunya dengan pendidikan. Karena dengan pengetahuan dan wawasan yang luas, kita akan bermanfaat bagi semua orang”. Pungkas pria yang mengaku masih berstatus single ini.

Komentar

Postingan Populer