Pantai Bengkenang Tempat Wisata Kekinian di Bengkulu Selatan

pantai bengkenang tempat wisata kekinian yang ramai pengunjung

Bengkulu Selatan-Pantai Bengkenang yang ada di Bengkulu Selatan, tepatnya di Desa Bengkenang Kecamatan Manna ini kini telah dirubah menjadi tempat wisata kekinian yang ramai pengunjung. Mulai dari anak-anak, remaja, kalangan dewasa, dan keluarga-keluarga pun kini banyak yang menikmati pemandangan di Pantai Bengkenang ini.

Menurut Tono(50) salah satu pedagang sekaligus pemilik yang membuat tempat wisata kekinian di Pantai Bengkenang ini, sangat disayangkan jika pantai hanya menjadi tempat biasa dan tempat orang-orang desa sekitar mencari batu dan pasir sebagai mata pencarian mereka saja. Karena, jika Pantai ini dijaga dan dibuat kreasi-kreasi yang kreatif yang indah, maka orang-orang sekitar tidak perlu pergi jauh-jauh hanya untuk melihat wisata pantai yang kekinian lagi, kan pantai Bengkenang ada.

Dari pemikiran itulahTono(50) mendapat ide untuk merubah Pantai Bengkenang memnjadi tempat wisata kekinian seperti pantai-pantai yang ada di Kabupaten Kaur. Hasilnya ternyata disambut positif oleh masyarakat. Hanya dengan membayar Rp.5000,00 mereka dapat menikmati pemandangan yang indah dan mengabadikan foto-foto keren serta merasa nyaman berada di pantai Bengkenang ini.

Komentar

  1. Nice info! ini tempat mampir kami waktu mudik lebaran kemarin. karena letaknya strategis di perlintasan jalan lintas barat lampung - bengkulu. Memang pantainya tidak bisa dijadikan tempat main air karena berkerikil dan ombak nya besar, tapi untuk santai dan foto2 oke sekali.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer